PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Sambut Kebaikan Bulan Ramadan


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  03 April 2022  |   684 Pengunjung

Sambut Kebaikan Bulan Ramadan

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  03 April 2022 Sambut Kebaikan Bulan Ramadan

Di Hari Minggu 3 April 2022 ini masyarakat Indonesia, spesialnya umat Muslim merayakan Puasa Ramadhan 1443H hari pertama. ASURANSIKU.id mengajak mari sambut bulan suci ini dan tunaikan ibadah puasa agar maksimal. Sudah sewajarnya kita persiapan matang. Mari, cari tahu apa saja persiapan bulan Ramadan yang mesti disiapkan.

Iman
Persiapan Ramadan pertama serta mendasar yaitu persiapkan iman. Kendalikan diri dari kebiasaan kurang baik sehari-hari. Sesederhana tak bolong Shalat Lima Waktu atau sekedar berhenti merokok.

Persiapan Jasmani 
Bulan Ramadan merupakan bulan untuk berbuat kebaikan serta menabung pahala. Ditambah ibadah Puasa, kondisi fisik serta jasmani mestilah prima. Bila sampai jatuh sakit, apa maksimal ibadah kita?
Kondisi fisik serta jasmani yang terjaga bisa memberi kebaikan bagi raga. Mulai sekarang kurangi kebiasaan tak sehat seperti konsumsi makanan cepat saji yang berlebih.  Rutin olahraga serta bila dibutuhkan suplemen kesehatan atau vitamin sangat layak dikonsumsi.

Dengan olahraga dan konsumsi suplemen atau vitamin dijamin sahabat ASURANSIKU.id lebih tahan banting, ga baperan, melehoy serta tak gampang sakit. Sehingga berpuasa hingga akhir, mulus tak ada halangan. Asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id dapat diandalkan untuk melindungi fisik dan jasmani agar selalu kuat menjalani puasa nanti.

Perdalam Pengetahuan serta Ilmu Agama
Bulan Ramadan waktunya mengisi ilmu serta pengetahuan agama agar lebih mendalam. Pelajarilah tidak seharusnya atau yang wajib diataati serta dilakukan umat Muslim di Bulan Ramadhan. Selami lebih mendalam tata cara ibadah benar dan yang baik. Tak salah bila sahabat ASURANSIKU.id perbanyak bacaan ayat atau buku agama. ASURANSIKU.id juga sangat menyarankan agar lebih sering ikuti forum-forum agama demi ilmu serta pengetahuan keagamaan agar lebih afdal menunaikan Ramadan.

Persiapan Amal dan Materi
Masuki bulan Ramadan di April 2022 ini, persiapan materi jangan terlewatkan. Selain untuk kebutuhan menjelang bulan Ramadan, tentu sahabat ASURANSIKU.id ingin meningkatkan amal dengan bersedekah serta berzakat dong? Ketambah lagi harga-harga barang seperti minyak goreng, terigu, susu, telor, semua hampir kebutuhan melonjak. 

Mumpung sahabat ASURANSIKU.id masih memiliki waktu, seger, bisa bangun pagi hari mulailah kelola keuangan dengan cara hidup hemat. Tabunganmu mesti cukup untuk kebutuhan serta amal zakat di Bulan Ramadan. ASURANSIKU.id peduli maka itu perlindungan kesehatan, property serta kendaraan bisa titipkan pada kami.(rsv)